Rabu, 10 Juli 2013

E-book Pembantu Pelajar Suka Belajar


E-book adalah singkatan Electronic Book atau buku elektronik, E-book tidak lain adalah sebuah buku yang berbentuk elektronik yang bisa diakses melalui komputer dan bisa dikirim langsung melalui email (elektronik mail) . E-book ini berupa file yang ada bermacam-macam format.  Seperti : pdf (portable document format) yang dapat dibuka dengan program Acrobat Reader atau yang lainnya. dan ada juga yang berformat htm, yang dapat diakses dengan browsing atau internet explorer secara offline. dan ada juga yang berbentuk format exe.

Pada kebanyakan E-book menggunakan file berformat pdf. karena lebih mudah menggunakannya dan mudah dalam mengolah security. Sebelum membuka anda harus memiliki Acrobat Readernya, jika anda belum punya kalian dapat mendownloadnya atau mencari program tersebut di rental CD PC program. Cara membuka E-book sangat mudah, anda bisa mendonwload program tersebut di berbagai situs.

Tablet memang menjadi yang terdepan dalam perkembangan e-book di kalangan mahasiswa Indonesia. diharapkan ke depannya ada faktor pendukung lain yang membantu penggunaan media pembaca elektronik lebih merata, sebagai contoh dengan mengadakan program pemberian subsidi oleh perguruan tinggi terhadap penjualan laptop/notebook kekalangan mahasiswanya.

2 komentar:

  1. hai teman2x belajar komputer di asianbrilliant.com yuk,,,, cara belajarnya mudah di pahami loh,,,,dan waktunya flexible.anda penasaran???lihat di sini ya www.asianbrilliant.com atau cari di google kursus
    komputer
    , kursus online, kursus, tempat kursus

    BalasHapus
  2. Terima kasih abang paparan Cara membuat email dengan mudahnya.. jelas menambah khasanah dan pengetahuan saya.. jika berkenan abang boleh mampir dan komentari artikel saya yang berjudul :Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta terima kasaih dan sukses selalu ya...

    BalasHapus