Rabu, 03 Juli 2013

Kumpulan Situs Belajar Online dalam bidang komputer


Demi tahun ketahun pasti mengalami perkembangan zaman tentunya didunia Internet, banyak kegunaan Internet seperti : tempat mencari teman baru, Tempat untuk berbisnis, dan untuk sistem belajar online. dalam dunia Internet ada yang menggunakan positive dan negative. Banyak masyarakat yang menggunakan Internet dari dalam negeri ataupun diluar negeri. Kini fasilitas belajar sangatlah mudah dengan membuka Internet saja kita bisa banyak belajar, sehingga sampai kapanpun kalian bisa belajar dengan mudah, efisien, dan tidak terikat waktu cukup siapkan Internet saja. Dan kali ini saya akan menunjukkan beberapa situs yang menjelaskan tentang pembelajaran disekolah.
Ini dia Situs yang bertujuan untuk pembelajaran :

IlmuWebsite.com

Situs IlmuWebsite.com yaitu situs yang menyajikan fasilitas belajar berupa materi pembelajaran yang memfokuskan kepada pengembangan kemampuan dan kreatifitas para pembaca dalam membangun sebuah website dan derivatifnya. Bagi yang suka Blogger, situs ini cukup meningkatkan ke kreatifitasnya dalam dunia Blog.

Ilmukomputer.org

Merupakan sebuah situs e-learning community yang memiliki pembagian literatur dan materi secara bebas, dan bisa diakses secara gratis. Hampir seluruh tulisan dari situs ini berbahasa Indonesia, sehingga sangat mudah bagi kalian yang kurang mengerti bahasa luar negeri. Materi-materi yang diberikan juga dilengkapi dengan Lisensi open Content, yang tersedia dalam format PDF.

Jasakom.com

Disitus ini memiliki perkembangan yang cukup pesat di antero Internet Indonesia. Jasakom.com merupakan situs belajar online tentang dunia Hacking. yang menciptakan atau yang membangun situs ini adalah Sato, sang Hacker muda dan berbakat. Tidak hanya itu saja Jasakom.com sudah banyak menciptakan buku-buku tentang mengenai blognya.

Xcode.or.id

Situs ini juga sama dengan situs Jasakom.com yang media pembelajarannya mengenai Hacking, situs ini adalah Communitas anak Yogyakarta dan sebagian dari kota lainnya. didalam situs ini banyak pembelajaran tentang dunia Hacking yang harus dipelajari oleh yang suka dunia Hacking. Materi yang diberikan dibagi dalam beberapa lokasi, Yaitu website, Channel, forum serta milis.

IlmuGrafis.com

Bagi kalian yang suka dalam bidang grafis tentunya, situs belajar online sangatlah cocok untuk menambah wawasan dalam dunia grafis dan dalam membuat desain-desain yang Profesional yang bernilai harga tinggi, situs ini memberikan semua seperti Trik, Teknik, dan sistem desain bagi para pemula sampai Profesional. Ilmu desain merupakan salah satu Ilmu Komputerisasi yang terbilang sangat mahal dalam dunia edukasinya.

2 komentar:

  1. Terima kasih abang paparan kumpulan situs belajar online / komputer, jelas menambah pengetahuan tentang ilmu komputernya bang, jika berkenan mampir-mampir bang ke blog saya, dan kirim-kirim komentar, sukses selalu saja bang :)
    di review dan beri komentar ya artikelku :)
    Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta

    BalasHapus
  2. bagus...cara buat soal online untuk siswa atau mahasiswa

    https://olahragafikri.blogspot.co.id/2016/06/tutorial-google-forms.html

    BalasHapus